Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Sunday, September 15, 2013

Cara makan makanan lokal di Italia





Naples , Pompeii dan Pantai Amalfi adalah Valhalla kuliner , di mana memproduksi dan selera terlatih telah menciptakan salah satu lanskap kuliner yang paling iri di dunia. Merangsang selera Anda dengan makanan penting berikut Italia, langsung dari halaman Lonely Planet terbaru Naples , Pompeii & panduan wisata Amalfi Coast .

Di Naples dan sepanjang pantai Amalfi , penduduk setempat tidak pernah melewatkan kesempatan untuk makan . Untuk makan campagna alla ( Campania - style) , merencanakan hari Anda di sekitar bahan bakar berhenti mengikuti.

makanan kota italy

makanan kota italy

makanan kota italy

makanan kota italy

    Colazione ( sarapan) : seringkali sedikit lebih dari espresso pra - kerja dengan cornetto ( croissant Italia ) atau sfogliatella ( manis kue ricotta penuh ) .
    Pranzo ( makan siang) : tradisional makanan utama hari , dengan banyak bisnis penutupan la pausa ( istirahat siang ) . Restoran standar kali adalah siang sampai 15:00 , meskipun penduduk setempat tidak makan siang sebelum 02:00 .
    Aperitivo : populer di Naples , minuman pasca - kerja melihat berbagai bar menawarkan potongan lezat untuk harga minuman 5:00-08:00 .
    Cena ( makan malam) : tradisional lebih ringan daripada makan siang , meskipun masih makan utama . Restoran jam Standar 7:30-11:00 ( kemudian di musim panas ) . Kebanyakan penduduk setempat tidak makan sebelum 08:30 .

Pizzeria tanda di Positano , Italia . Image by Dallas Stribley / Lonely Planet Images / Getty Images.Pizzeria masuk Positano , Italia . Image by Dallas Stribley / Lonely Planet Images / Getty Images .
Apa yang harus makan

Istilah Italia untuk ' kebanggaan tempat ' adalah campanilismo tapi kata lebih akurat akan formaggisimo : kesetiaan kepada keju lokal. Masing-masing daerah sangat bangga hidangan lokal , dari keju baik untuk terinspirasi saus pasta dan makanan penutup sinfully memanjakan . Berikut ini adalah beberapa yang terbaik .

Naples : Italia pizza terbaik , spaghetti alle vongole ( spaghetti dengan kerang ) dan pasta cacio e pepe ( pasta dengan caciocavallo keju dan merica ) . Isi - up di sartu ( beras timbale dengan keju , sayuran dan daging ) . Snack di atas pizza fritta (goreng pizza adonan diisi dengan charcuterie , keju dan tomat ) dan pemasok di riso ( goreng nasi ) . Desserts termasuk Pastiera napoletana ( jeruk beraroma ricotta tart ) .

Caserta : internasional terkenal karena moreish mozzarella di bufala ( kerbau - susu mozzarella ) .

Capri : light insalata caprese ( mozzarella , tomat dan kemangi salad ) dan kalori torta caprese ( almond dan kue coklat ) . Mencuci dengan limoncello ( lemon liqueur ) .

' Insalata caprese ' oleh sprialmushroom . CC BY 2.0 ' Insalata caprese ' oleh sprialmushroom . CC BY 2.0 .

Ischia : terjun ke spaghetti alla puttanesca ( spaghetti dengan zaitun , cabai , bawang putih dan saus tomat ) , coniglio all'ischiatana (kelinci dengan bawang putih , cabai , tomat , bumbu dan anggur putih ) , dan vino aromatik dari atas daerah perkebunan anggur Casa D' Ambra dan Pietritorcia .

Minori : uji rasa pasta kota , terutama yang scialatielli segar ( pita tebal pasta ) dan ' ndunderi , percursors Romawi kuno gnocchi .

Cetara : teri terbaik menikmati Italia dengan spaghetti con alici e finocchietto Selvatico ( spaghetti dengan ikan asin dan adas liar) dan colatura di alici ( ikan teri esensi ) .

Salerno & Cilento : gerimis Colline Salernitane DOP minyak zaitun extra virgin dan melahap kerbau - susu mozzarella dari Paestum . Terkenal lainnya Cilento keju termasuk susu kambing cacioricotta di Capra dan susu sapi caciocavallo podolico .

Baca lebih lanjut : http://www.lonelyplanet.com/italy/travel-tips-and-articles/77717 # ixzz2eyqjSCr6

0 comments:

Post a Comment