Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Sunday, September 15, 2013

Wisata ke Jerez de la Frontera , Spanyol


Jerez disuling Andalucian budaya ke elemen yang paling dramatis . Ini adalah sebuah kota memperdaya bodegas sherry , kuda ramping dan flamenco , yang semuanya dirayakan setiap tahun dalam serangkaian pesta-pesta hedonistik . Berjalan-jalan di sekitar kota tua , dengan yang Almohad benteng abad ke-11 dan berjalan berjajar dengan pohon-pohon jeruk , membuat pengenalan besar tapi untuk sampai ke jantung Jerez , Anda perlu melihat bagaimana senama anggur bentengnya ( ' sherry ' adalah anglicisation dari ' Jerez ' ) diproduksi . Salah satu bodegas terbaik untuk mengunjungi adalah Bodegas Tradición , yang menyimpan sherries 20 tahun bersama karya seni oleh Goya dan Velázquez . Jika semua itu mencicipi anggur telah menempatkan Anda dalam mood untuk sedikit menari , memeriksa tumit terbang dan rok di salah satu acara flamenco yang luar biasa di de Parrilla restoran El laga Tio .
Wisata ke  Jerez de la Frontera , Spanyol


Bab Lonely Planet di Andalusia memiliki semua yang perlu Anda ketahui untuk melakukan perjalanan , download sekarang dari Amazon , Apple atau Kobo .
Lviv , Ukraina

Sangat mudah untuk melihat mengapa penduduk Lviv bangga menyatakan kota mereka menjadi yang paling Soviet di Ukraina . Jauh dari blok menara suram yang blight banyak dari sisa negara , old market square Lviv dari Ploshcha Rynok dan jalan-jalan sekitarnya penuh fasad ukiran dan gereja halus adalah keindahan tersebut mereka diberi perlindungan Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1998 . Berjalan melalui pusat kota saat fajar pada hari Minggu untuk mendengar alunan musik bawaan gereja mengisi jalan-jalan kosong, atau kepala sampai ke sudut pandang terbaik di kota , High Castle , saat matahari terbenam untuk dilihat tulang-kesemutan . Kehidupan malam yang baik , juga, dengan kafe yang menawan seperti lubang cubby atmosfer yang Pid Synoyu Plyashkoyu dan tiga - cerita - underground Robert Doms bir rumah membuat Lviv alternatif yang sangat baik ke kota-kota over- berlangganan dari Praha atau Kraków .
Dinard, Prancis

Ada jelas 1920 nostalgia pesona sudut ini Brittany , dan semua orang dari Churchill ke Alfred Hitchcock dikatakan telah menikmati kelezatan pantai klasik di sini. Tenda biru bergaris mandi -putih dot hamparan pasir melengkung , diabaikan oleh Villa Victoria terhormat dan Promenade agak indah du Clair de Lune , atau moonlight promenade ( tenda mandi bisa disewa di Plage de l' Écluse ) . Ada malam pantai kacamata suara dan cahaya selama musim panas . Picasso adalah penggemar besar dari daerah , setelah menghabiskan musim panas di Dinard untuk sebagian besar tahun 1920-an , dan dengan pandangan yang mulia , sangat mudah untuk melihat apa imajinasinya . Baru saja menangkap ikan gembira mendominasi adegan makanan - cod panggang daging dan parmesan di inovatif Chez Ma Pomme adalah memperlakukan tertentu .

Membuat perjalanan ? Dapatkan tangan Anda pada bab Lonely Planet di Brittany , dari Amazon , Apple atau Kobo .
Akureyri , Islandia

Di negara dipenuhi dengan keindahan alam aneh , kota kedua Islandia lebih dari memegang sendiri . Kebetulan terletak di tepi sebuah fjord es biru dengan latar belakang pegunungan cut - kaca, Akureyri berhasil atas ibukota Reykjavík di baik terlihat taruhannya . Sebuah simpul kompak santai kafe bergaya Paris dan bar di strip utama Hafnarstraeti melayani kue-kue yang sangat baik dan kopi di siang hari , sebelum berubah menjadi sarang minum dan restoran yang ramai di malam hari - kunjungi favorit lokal ramah Bautinn untuk mencoba hidangan Icelandic seperti puffin dan daging kuda. Di musim panas , ketika matahari Skandinavia benar-benar menolak untuk mengatur , Anda bahkan dapat pergi bermain golf pada tengah malam di Akureyri Golf Club .
Rotterdam , Belanda

Arsitektur luar biasa yang merupakan kartu panggil Rotterdam merupakan warisan dari kehancuran dalam Perang Dunia II dan memberikan kota estetika modernis yang unik di Eropa . Rotterdam adalah rumah bagi beberapa seni yang luar biasa , juga, dengan koleksi master Belanda tua dan sayap surealis memikat di Museum Boijmans van Beuningen alasan yang cukup untuk berkunjung . Pada malam hari , kota pelabuhan ini meletus ke dalam hidup , dengan rumah-rumah bir hidup , warung kopi dan kafe cokelat menggosok bahu dengan beberapa restoran kosmopolitan baik dan bar yang lebih cocok dengan saingan sengit kota , Amsterdam . Coba Publicus Locus pada Oostzeedijk untuk pilihan menakjubkan dari sekitar 200 bir .
Perugia , Italia

Sebuah kota abad pertengahan bukit di jantung Umbria , salah satu daerah yang paling indah di Italia , Perugia adalah campuran menarik dari mengagumkan diawetkan arsitektur abad ke- 13 dan - berkat populasi siswa yang besar - adegan budaya yang sangat modern. Kelas dunia seni publik dan museum tampaknya datang sebagai standar di Italia , dan Perugia tidak terkecuali , mencoba Galleria Nazionale dell'Umbria untuk koleksi yang sangat baik dari seni rupa dating kembali ke era Bizantium . Setiap malam , rasanya seperti seluruh kota muncul keluar ke strip utama oleh Fontana Maggiore ( Fountain Besar ) - ini merupakan layar tanpa henti menarik dari teater terbuka sebagai mahasiswa gitar memetik , keluarga berbagi gelati dan laki-laki berkumpul untuk minum satu espresso lebih dalam trotoar kafe . Bahkan untuk Italia , Umbria merupakan wilayah yang sangat baik untuk makanan , mencoba mengatur menu musiman di tradisional Ristorante dal Mi'Cocco untuk indah tanpa embel-embel rasa dari produk lokal .

Ini adalah kutipan dari edisi sebelumnya Lonely Planet majalah wisatawan .

Artikel ini pertama kali diterbitkan pada Maret 2011 dan segar pada Maret 2013 .


Baca lebih lanjut : http://www.lonelyplanet.com/italy/travel-tips-and-articles/76607 # ixzz2eyilBM2B

0 comments:

Post a Comment