Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Tuesday, July 30, 2013

Beli Tiket Kreta Api Kuala Namu

Dengan beroperasinya Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) yang resmi mulai beroperasi pada tanggal 25 Juli 2013 maka bandara polonia medan tentu sudah tidak di pergunakan lagi untuk umum. Maka setiap Fasilitas yang ada disana semuanya sudah di pindahkan ke Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) dan jarak tempuh dari Medan ke Kualanamu diperkirakan sekitar 40 km. Akan tetapi pemerintah telah menyediakan sarana transportasi dari Medan ke bandara Kualanamu yaitu : Bus Damri, Bus ALS dan Kreta Api. Untuk membeli tiket Kreta Api menuju Kualanamu anda dapat langsung menuju loket Stasiun Kreta Api yang berlokasi di Jl Stasiun Kreta Api.

kuala namu

Stasiun Kreta Api Medan.Stasiun ini menghadap lapangan merdeka.



Gambar area Kreta Api yang nantinya akan dijadikan tempat penyeberangan  menuju City Chek In Ke Bandara Kualanamu.




Gambar ini memperlihatkan Sky Cross yang natinya akan menjadi tempat penyebarangan parkir menuju lapangan merdeka yang ada di depan Stasiun Kreta Api



Gambar ini adalah lapangan merdeka medan yang akan dijadikan menjadi area perker saat anda berkunjung ke Stasiun Kreta Api.




Gambar ini menunjukan tempat nongkrong di kota medan yang ada persis dekat  lapangan merdeka (Stasiun kreta Api) yang lebih di kenal dengan nama "Merdeka Walk"



Jika anda tiba di Kota Medan, Hotel Santika Medan tempat penginapan buat anda.
Hotel Santika berada di Jl kapten Maulana lubis Medan.

0 comments:

Post a Comment