Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Saturday, July 6, 2013

Menanti Hari Lebaran Beli Tiket Pesawat Murah

Tak akan lama lagi bulan puasa akan hadir dan semua umat islam sudah menanti ini , dan setelah puasa berlalu maka tibalah saat hari yang paling dinantikan yaitu hari raya, semua umat islam akan bergembira menyambut ini, nah apa hubungannya dengan "Beli tiket pesawat murah".

Jadi apa ada hubungannya dengan bulan puasa atau hari raya dengan beli tiket pesawat murah?

Sang penulis katakan tentu ada hubungannya, karena pada penyambutan hari raya orang akan berbondong bondong untuk mudik ke kampung halaman nya masing-masing untuk merayakan bersama dengan keluarg sekaligus ingin melepaskan rasa rindu yang mungkin selama satu tahun ini belum bisa ketemu. lalu mereka yang biasanya yang pulkam jauh akan menggunakan jalur darat dan juga jalur udara

Untuk mencegah harga tiket melonjak naik saat hari raya tiba maka tentu sebelum hari H tiba pasti sudah banyak diantara kita yang mencari harga tiket murah, misalnya tiket kreta api, dan mungkin yang paling sering kita cari adalah tiket pesawat murah saat penyambutan lebaran.

Jadi tipsnya untuk mendapatkan tiket lebih murah dan masih mengadakan promo tiket pesawat maka kita jauh jauh hari sudah memesan tiket kita. jadi tentu kita akan mendapatkan tiket yang lebih murah bila nantinya kita bandingkan saat kita membeli tiket pesawat murah saat kita sudah akan berangkat bepergian menuju kampung halaman kita. so jangan sampai terlambat segera pesan tiket pesawat anda, mungkin bisa di lion ari, sriwijaya, garuda dan di penerbangan lainnya,,,,semoga sukses penyambutan lebarannya dan mendapatkan tiket pesawat harga murah.   

0 comments:

Post a Comment