Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Wednesday, July 17, 2013

Penerbangan Pertama Ke Kualanamu Beli tiket Murah

Penerbangan Pertama Ke  Kualanamu Beli tiket Murah. Sumatra utara akan kembali mendapat julukan nama baru tapi bukan nama kotanya tapi medan akan memberi sebuah nama bandara baru yaitu bandara kuala namu. Apakah anda tidak ingin orang pertama yang akan landing bandara baru kota medan, segara beli tiket murah anda saat ini mungpung saat ini mungkin masih ada promo dari airasia, srywijaya, lion air dan juga garuda indonesia.

Maka bandara polonia medan akan semakin sepilah untuk bulan agustus nanti dan mungkin tak akan di gunakan lagi, dengan beroperasinya bandara kebanggaan sumut yaitu bandara kualanamu, untuk mendukung bandara ini ini maka dinas perhubungan kreta api sudah meniapkan jalur cepat dari medan menuju bandara kualanamu, supaya setiap calon penumpang yang ingin terbang bisa segera sampai kesana, karena jarak dari medan menuju bandara kualanamu lumayan jauh, namun karena udah di siasati oleh pemerintah sumuat maka ini sudah bisa kita tempuh dan waktu yang lebih cepat.

Jika bandara kualanamu ini sudah di operasikan kemungkinan besar akan ada pemberian promosi murah tiket pesawat menuju kualanamu, karena dengan beroperasinya bandara baru kota medan ini maka dunia persaingan penjualan tiket pesawat akan semakin gencar apalagi kita tahu tempat ini bukan lagi berada persis di kota medan, dan jadi perlu para penjual tiket pesawat ini memberikan harga yang lebih murah supaya banyak para wisatawan mancanegara dan juga wisatawan asing. 

Beli tiket murah pesawat dan nikmati perjalanana liburan atau tujuan bisnis anda,, 

0 comments:

Post a Comment