Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Monday, July 29, 2013

Beli Tiket Murah Lion Air

Beli Tiket Murah Lion Air.Hei para sahabat tecinta. gimana dengan acara lebaran tahun ini?? akapah saat lebaran nanti anda semua akan pergi melakukan perjalanan keluar kota untuk berkunjung ke tempat keluarga atau apakah sahabatku ada rencana untuk melakukan liburan pas lebaran nanti? 

Untuk melakukan perjalan keluar kota dengan waktu cuti libur kerja yang tidak banyak atau yang hanya libur selama 5 hari kerja saja. tentu kita tak ingin liburan kita tak memuaskan. nah apakah ada solusi untuk itu agar waktu perjalanan kita lebih singkat? 

 Disini saya akan uraikan satu persatu untuk membahas pertanyaan di atas tadi, tips untuk perjalanan yang singkat agar cepat sampai ketempat tujuan adalah dengan memampaatkan kekuatan udara, kekuatan udara yang seperti apa yang kita gunakan koq ngga biasanya saya dengar kata ini rasanya kampungan kali ini,,,hmmmmmm. Sahatku bilang saya kampungan tidak masalah tapi maksud saya adalah kita melakukan perjalan dengan naik pesawat udara salah satu contoh dengan LION AIR. ohhhhh saya baru ngerti maksud anda..


Jika anda ditanya tentang melakukan perjalan tentun anda ingin biaya yang lebih murah misalnya:
  1. Beli tiket pesawat murah
  2. Naik taxi menuju tempat tujuan dengan harga yang murah
  3. Beli perlengkapan untuk liburan dengan harga yang lebih murah
  4. Semuanya lebih murah tapi kualitasnya di jamin oke punya.
Nah untuk kali kita lebih mendalam membahas tentang beli tiket murah aja, nah bagaiamana caranya agar kita kebagian dapat tiket pesawat yang murah? satu tips dari saya adalah kita coba cari melalui mesin pencari google tiket pesawat yang murah atau lagi promo, nanti pasti banyak muncul tempat penjualan tiket murah atau coba kita masuk langsung mengecek di Lion air.com. atau ke traveloka.com disana mungkin anda akan menemukan apa yang anda inginkan tentang harga tikep pesawat murah.

Nah untuk saat sekian dulu pembahasan kita tentang pembahasan mengenai pembelian tiket pesawat murah, semoga anda ketemu dengan harga yang murah tapi tidak murahan alias tidak jelas.

0 comments:

Post a Comment