Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Sunday, August 4, 2013

Beli Tiket Kreta Api Medan - Kualanamu di Railink.

Satu hal yang masih baru dan merupakan satu satunya di Indonesai Kreta Api masuk bandara Adalah hanya ada disumatra utara (medan - kualanamu) dan Bandara Internasional Airport ini merupakan satu-satunya bandara termegah dan tercanggih di Indonesia..mangga dong jadi orang medan.

SEKILAS RAILINK 

PT Railink, sebuah perusahaan swasta (yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan PT Angkasa Pura II (Persero) ) menghadirkan sebuah layanan kereta api yang baru pertama kali hadir di Indonesia, yaitu Kereta Api Bandara. KA Bandara ini diperuntukkan khusus untuk membawa penumpang yang akan menuju Bandara Kuala Namu dari pusat kota Medan ataupun sebaliknya. 


Kereta Api Bandara Kualanamu mulai beroperasi pada tanggal 25 Juli 2013 bersamaan dengan beroperasinya Bandara Internasional Kuala Namu. 


KA Bandara Kuala Namu saat ini memiliki frekuensi 20 kali PP perjalanan dari Stasiun Merdeka Medan ke Stasiun Bandara Kuala Namu, berkapasitas 308 tempat duduk, dengan lama perjalanan +/- 35 menit saat menuju bandara, dan +/- 45 menit saat menuju Medan.


KEAMANAN PERJALANAN MENUJU BANDARA BARU 


Untuk Anda yang membutuhkan ketepatan waktu, kenyamanan dan keamanan transportasi ke Bandara, Airport Railink Services adalah



LAYANAN AIRPORT RAILINK SERVICES


Rangkaian Fasilitas & Layanan Istimewa, Hadir Untuk Anda! 

Untuk kereta Bandara Medan-Kualanamu ini PT Railink akan mengelola dua stasiun yaitu: 

1. Stasiun CRS (City Railway Station) di Stasiun Medan. 

2. Stasiun ARS (Airport Railway Station) di Bandara Kualanamu. 

Kenyamanan Anda Adalah Yang Utama 

Layanan profesional Customer Service kami yang ramah dan handal siap melayani dan membantu Anda. 

Convenient 

Para penumpang dan pengantar/penjemput akan mendapatkan tempat yang nyaman dan aman untuk menunggu KA Bandara, mulai dari Wi-fi, toko-toko retail, resto-cafĂ© bertaraf internasional, serta fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan nyaman, mushola hingga ruang nursery bagi ibu hamil dan menyusui. 

Easy Access, dengan Layanan City Check-In 

Kemudahan menuju dan dari Bandara yang lebih cepat, nyaman dan aman. 

Easy Transaction 

Layanan e-ticketing yang modern yaitu kemudahan membeli tiket melalui ticket vending machine yang disediakan di stasiun, an easy and quick transaction, dapat membeli tiket KA Bandara dengan menggunakan uang elektronik (Kartu Debit/Kredit/Prepaid). 

Easy Stay 

Stasiun KA Bandara Medan (City Railway Station/ CRS) juga dilengkapi transit hotel setara bintang tiga. Lokasi Stasiun yang berada di jantung kota Medan merupakan pilihan penginapan yang tepat bagi Anda para pebisnis.

Sumber:railink.co.id

0 comments:

Post a Comment