Saturday, August 3, 2013

Tempat Penginapan Murah di Medan

Tempat Penginapan Murah di Medan.Ketika kita melakukan perjalan ke luar kota untuk beberapa hari tentu kita kan mencari tempat penginapan sebagai tempat kita nanti ketika kita sampai pada sebuah tempat, kalau kita punya keluarga di tempat kita pergi mungkin kita akan menginap disana karena tentu itu akan gratis.Nah bagaimana jika kita tidak punya keluarga atau sahabat pada tempat yang ingin kita kunjungi.Tentu kita akan mencari tempat penginapan murah dari yang mahal dengan pasilitas mewah sampai dengan yang murah semua tergantung ketebalan isi kantong kita. Kira - kira berapa harga yang mampu kita keluarkan, tapi kalau kita hanya berkantong pas-pasan tentu kita akan mencari tempat yang murah namun masih layak untuk kita tempati. 
kota medan




Kalau untuk kelas tinggi mungkin saya akan rekomendasikan satu tempat penginapan yang ada di Medan Yaitu Hotel JW Marriott. Hotel Danau Toba Internasional. 

Bagi para pengunjung yang tiba di Kota medan ingin mencari tempat penginapan murah saya akan memberikan dua tempat sebagai solusi buat anda yaitu Guest House Sultan Medan Dan Ronna's Hostel Medan. Ke Dua tempat ini berlokasi di Jl SM Raja Medan dekat dengan Mesjid Raya.

Kalau anda para pengunjung datang ke medan dari bandara Kualanamu dengan menumpangi bus Damri atau Taxi maka tempat pinginapan ini akan anda lewati karena posisinya berada dipinggir jalan sm raja akan tetapi bila anda berkunjung ke kota medan melalui jalur kreta api dari bandara Kualanamu Internasional Airport, maka kedua tempat penginapan (guest house sultan dan Ronna's hostel) tidak akan anda lewati tapi tempat ini sangat dekat dari stasiun kreta api medan.

Medan menjadi tempat wisata buat wisatawan dalam negeri dan juga luar negeri salah satunya menjadi tempat wisata yang terkenal di Medan City adalah Berastagi, Danau toba Prapat, dan Dan di kota medan sendiri Anda bisa melakukan wisata rohani terutama untuk umat muslim yaitu mesjid raya dan juga istana maimon yang menjadi satu kebanggaan kota medan.


Nah itulah dulu cerita disore hari ini,,,salamat datang (wellcome to medan) 

Hubungi : 082368575164/088261722826 Dermon S

0 comments:

Post a Comment