Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Saturday, August 3, 2013

Guest House (Penginapan) Sultan Medan

Guest House (Penginapan) Medan. Sebelum saya memberikan satu tempat penginapan (GUEEST HOUSE) yang ada di kota Medan yang mana nantinya bisa menjadi satu solusi murah buat anda yang ingin menginap di kota medan. Namun sebelumnya saya ingin memperkenalkan dulu kepada anda para pencari tentang informasi Guest House. 

Sebenarnya apa sih guest House ? 

Menurut informasi yang saya kutif dari simplyhomy-guesthouse.com. Guesthouse adalah sejenis penginapan. Di beberapa belahan dunia Guesthouse ini mirip dengan hostel dengan fasilitas sarapan, atau sebagai tempat penginapan sementara seperti misalnya Karibia. Guesthouse adalah jenis penginapan dengan rate murah. Pengertian lainnya, Guesthouse adalah rumah pribadi yang telah dikonversi untuk penggunaan eksklusif akomodasi tamu. Pemiliknya biasanya hidup di daerah yang sama sekali terpisah tidak seperti home stay, dan Guesthouse dapat berfungsi sebagai bentuk usaha penginapan. Di beberapa daerah di dunia, Guesthouse juga biasanya sebagai akomodasi yang tersedia bagi pengunjung yang tidak memiliki kerabat lokal untuk tinggal bersama. 

Di antara fitur yang membedakan Guesthouse dari Hotel (guest house pada umumnya) adalah kurangnya staf penuh-waktu. Guest house cenderung dikelola oleh pemilik, meskipun di beberapa negara seperti Afrika Selatan, Guesthouse bisa menjadi seperti hotel berbintang yang mewah. 

Biasanya sarapan disediakan oleh keluarga yang tinggal di tempat. Hotel mempertahankan kehadiran staf 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sedangkan Guesthouse memiliki kehadiran staf lebih terbatas. Karena kehadiran staf terbatas, check in di sebuah Guesthouse harus dengan janji dulu sebelumnya.
Di Jepang, penyewa di sebuah Guesthouse harus membayar deposit kerusakan yang nominalnya cukup besar, dan harus membayar biaya pembersihan ketika tamu pergi. http://www.simplyhomy-guesthouse.com

Dari pembahasan singkat pada postingan di atas tentang GUEST HOUSE, kali ini saya akan menunjukan atau memberikan satu informasi penting kepada anda para pencari tempat penginapan ( Guest House) yang ada di kota Medan yaitu "GUEST HOUSE SULTAN" yang beralamat di jalan Jalan Sisingamangaraja No.66, Medan 20213 Medan. Tempat ini sangat dekat dengan Mesjid Raya Medan, Dan juga sangat dekat dengan Penginanapan Ronna's Hostel.


Tempat Penginapan murah
Guest House Sultan Medan Near Mesjid Raya Medan

Jadi bila mana anda datang ke kota medan berwisata ataupun ingin melakukan pekerjaan kantor atau urasan yang lain, anda tidak perlu kebingungan lagi mencari tempat penginapan yang mungkin tempat ini bisa memberikan harga yang jauh lebih murah namun memberikan pelayanan yang terbaik buat anda yang menginap disana. 


Bandara kualanamu Internasional Airport telah beroperasi dan tentu pengunjung yang akan datang ke medan akan semakin banyak baik turis asing ataupun wisatawan dalam negeri, yang mana nantinya akan banyak mencari tempat penginapan. Di kota Medan sudah sangat banyak hotel berbintang, namun tentu tidak semua mampu untuk menginap disana. 


Kalau ana  butuh informasi anda bisa menghubungi No. Hp saya :082368575164 / 088261722826, saya akan caba membantu anda.. salam .......

0 comments:

Post a Comment