Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com

Tuesday, May 21, 2013

Promosi Tiket Murah Air Asia

PROMOSI TIKET MURAH  AIR ASIA. Kita pasti pernarnah melihat iklan seperti itu dari penerbangan air asia dan itu lah salah satu hal yang membuat maskapai penerbangan ini banyak peminatnya untuk menumpangi ketika ingin melakukan perjalanan wasata atau tugas ke luar kota.

Banyak orang sampai berbulan bulan sudah beli duluan tiket maskapai penerbangan air asia, dan ini menjadi satu keuntungan besar buat air asia karena mereka sudah bisa mendapatkan untung duluan tanpa pembeli tiket melakukan perjalanan saat itu juga, itulah satu keunggulan team marketing dari air asia.Mereka memberikan tiket harga murah, baik untuk domestik maupun untuk penerbangan luar negeri.

Untuk apa sih air asia harus adakan tiket murah atau tiket promo. apa mereka takut kalah bersaing jika tak mengadakan promosi itu? saya rasa tidak tapi mereka punya mimpi bahwa naik pesawat itu tidak harus mahal dan mereka buktikan itu semua dan pada kenyataannya maskapai mereka terus maju dan mendapatkan profit walau mereka sudah memberikan banyak kemudahan buat para penumpangnya.

Bagi Anda yang suka dengan perjalanan jauh, jangan malas melakukan searching di google untuk melihat promo promo yang sedang di lakukan oleh para maskapai penerbangan seperti salah satu contoh tadi air asia.co.id.


0 comments:

Post a Comment